Ingatkan aku

Ingatkan aku 


Ingatkan aku teman...
bila nanti ku lupa siapa diriku, yang bukan apa-apa tanpa dirimu dan yang meninggikan aku dengan bahumu Sadarkan aku teman...bila nanti ku terbius ambisiku, saat gemerlap dunia butakan aku dan saat ku jauh dari harapanmu 
Ingatkan aku bahwa tempatku memang disini 
Panahlah sayapku jika ku terbang tinggi lupakan kalian 
Berteriaklah padaku lebih kencang agar ku tau kau disini Berteriaklah padaku lebih kencang agar ku tau ku tak sendiri 
Selamatkan aku teman dari ganggu hal yang menghancurkanku dan dari kejamnya dunia yang menerpaku, yang sesatkan ku jauh dari harapanmu 
Ingatkn aku bahwa tempatku memang disini 
Panahlah sayapku jika ku terbang tinggi lupakan kalian 
Berteriaklah padaku lebih kencang agar ku tau kau disini 
Berteriaklah padaku lebih kencang agar ku tau ku tak sendiri 

Berteriaklah.....berteriaklah......

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Praktikum DETEKSI MIKROBIOTA NORMAL

Sediaan eliksir

IDENTIFIKASI MAKROSKOPIK DAN MIKROSKOPIK